Entri Yang Bagus

Sabtu, 18 Desember 2010

Tentang Stefan William Umboh

Steven William, atau Steven William Umboh, mungkin buat kita, orang2 dewasa tidak begitu tau, tapi buat remaja remaja indonesia, kalau nama "Steven William Umboh" disebut atau cukup sebut saja Steven William pasti mereka mereka akan teriak histeris.

Tapi sayang, data tentang Steven William masih sangat minim di internet, kita juga tidak bisa tau banyak tentang salah satu pemain sinetron ini. Namun kabarnya, Steven William Umboh seorang warga indonesia blesteran inggris.

Bingung juga kita sendiri mau ngapain dengan Postingan ini, soalnya informasi kurang, kalau lengkap kan bisa kita buat jadi Biografi Steven William...Umboh...Tapi karna sudah terlanjur nulis setengah jalan mau tak mau mesti diselesai-in.. Oke!!!, meski tidak ada banyak perkembangan setidaknya ada beberapa foto Steven William, Foto Steven William Umboh



Oke, Foto Foto diatas diambil dari http://pangeran229.wordpress.com/, by the way nama di bekalang Steven William "Umboh" itu artinya apa yah? Dan Umnoh itu dari siapa? Mungkin ada yang tau artinya Umboh di belakang nama Steven William?

Sumber: http://datahardisk.blogspot.com/2010/06/talk-tentang-steven-william-umboh.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar