Entri Yang Bagus

Minggu, 13 Maret 2011

Yuki Kato Kecewa JB Batal ke Indonesia

Sempat tersiar kabar bahwa penyanyi idola, Justin Bieber batal konser di Indonesia. Itu pula fakta yang didapat saat melihat website resmi milik Justin yang memuat jadwal konsernya tahun ini. Dalam website tersebut, Bieber hanya akan melakukan satu konser di Negara Asia, yaitu Manila.
Menanggapi hal tersebut, salah satu remaja yang ikut mengidolakan pelantun U Smile itu mengaku kecewa dan shock saat mengetahui tidak ada Negara Indonesia sebagai salah satu tempat konser Justin.
“Kirain itu cuma hoax atau rumor tapi ternyata memang jadwal konsernya di Asia cuma ada di Malina doang,” kata Yuki Kato kemarin di lokasi syuting. “Kalau sampai beneran nggak datang pasti kecewa banget dan jujur aku masih shock,” lanjutnya.
Meski sudah melihat rentetan jadwal konser sang idola, Yuki yang sudah memiliki tiket dan akan datang bersama sang adik tetap menuruh harapan agar Justin bisa hadir ke tanah air. “Pingin banget lihat live performance, lihat dia dance sambil nyanyi, pasti sangat mengesankan,” paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar