Entri Yang Bagus

Sabtu, 19 Februari 2011

Bonus Entri


Wow keinginan aktris dan penyanyi Cinta Laura untuk melanjutkan pendidikannya ke Amerika Serikat (AS) memang makin bulat. Terbukti, artis kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 itu, kini tengah sibuk memilih perguruan tinggi yang akan dimasukinya.

“Ada 8 sekolah yang harus aku apply, beberapa diantaranya Stanford, Princton dan lain-lain. Makanya bulan agustus nantiaku mau berangkat kesana,” ujar Cinta (7/6/10).
Rencananya, selama di negaranya Obama itu, selain melihat langsung kondisi kampus-kampus di sana, bintang sinetron Upik Abu dan Laura itu berusaha menuntaskan segala bentuk kontrak yang telah ia sepakati, ” Ini syuting buat musik manajemen aku, karena hari Sabtu aku pergi ke Amerika. Pulang dari Amerika aku juga ngga ada waktu karena aku harus ngurus College. Terus juga banyak PR Summer. Aku juga harus lihat University di Amerika, makanya aku buat video klip ini,” jelasnya.

Meski belum memastikan akan memilih jurusan apa, Cinta mengaku punya sejumlah alternatif, diantaranya adalah Psikologi dan Hukum.

“Aku maunya ambil Psikologi tetapi mama aku maunya masuk hukum. Tapi aku ngga mau. Jadi, aku ngga tahu kan masih terlalu lama untuk ambil jurusan,’ paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar