Entri Yang Bagus

Sabtu, 19 Februari 2011


Kabar terbaru dari artis Luna Maya ngga jauh dari pro-kontra. Baru-baru ini tersiar berita penyiar acara musik di salah satu stasiun swasta itu dikabarkan bermasalah dengan salah satu provider ternama. Kabarnya ada 'pemecatan' lantaran kasusnya dengan infotainment. Namun, rumor itu dibantah sendiri Luna.

"Ya nggak ada apa-apa, karena kontrak sudah habis sebelum ada kisruh-kisruh kok. Memang sudah nggak diperpanjang sebelum ada kejadian itu," ujarnya, Selasa (26/1/10).

"Ya kalau misalnya ada perpanjangan pasti dikasih tahu sebelumnya dong. Ya memang nggak ada perpanjangan karena sudah dua tahun kita bekerja sama. Kita juga baik-baik saja, nggak ada sesuatu," tambahnya.
Kalau masalah selesainya kontrak Luna menegaskan itu tidak ada hubungannya dengan infotainment atau masalah lainnya. Malah sekrang dirinya bersyukur, biarpun tidak lagi bekerja sama dengan provider tersebut, sudah ada iklan lain yang menantinya, malah sudah dapat dua iklan baru. Menurutnya hidup, rezeki dan ujian kan datangnya dari tuhan, jadi ngga tergantung dari manusia.

1 komentar: