Entri Yang Bagus

Sabtu, 26 Februari 2011

Stefan William-Ariel Tatum Pacaran

Stefan William dikabarkan sudah mempunyai seorang kekasih. Lantas, siapakah gadis beruntung yang menjadi pacar dari pria yang banyak digilai remaja putri ini?
Seorang pemain sinetron dan film yang bernama Ariel Tatum, adalah dara yang dikabarkan menjadi pacar Stefan. Namun saat ditanyai hal tersebut, pemain Arti Sahabat itu hanya mengatakan kalau hubungan mereka memang dekat namun tidak mengatakannya sebagai jalinan asmara. “Sudah dekat banget tapi awalnya gimana nggak boleh diceritain ah. Dia tuh orang yang baik dan asyik,” katanya kemarin di lokasi syuting, bilangan Jakarta.
Kedekatan yang terbina antara Stefan dan Ariel Tatum ternyata cukup terbilang lama. Keduanya sudah saling kenal sejak empat bulan lalu. Bahkan saat hari ulang tahun Ariel Tatum, Stefan sempat memberikan hadiah kepada gadis 14 tahun itu. “Aku nggak tahu dia suka apa nggak, jadi pas dia ulang tahun aku beliin buat dia,” katanya.
Mengaku dekat namun tidak mengaku berpacaran, juga tidak menampik kabar bahagia itu. Mengapa Stefan memilih untuk menyimpan kisah asmaranya kepada media? “Bukan masalah resiko atau apa. Itu kan privasi aku, jadi biar aku saja yang tahu,” jawabnya singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar